Cara Isi Ulang Tinta Printer Epson L 220 ( L Series )

Cara Mengisi Ulang Tinta / Reffil Tinta Pada Printer Epson L220 / L Series


Isi Ulang Tinta Printer L220 / L series - Artikel ini di buat sehubungan dengan seringnya pencarian mengenai cara mengisi ulang yang benar dan baik di printer epson yang sudah termodifikasi menjadi model infus ini . Model Infus atau CISS ( continue ink suply system) merupakan terobosan yang sedang ulet - giatnya di lakukan oleh printer dengan Bran / Merk EPSON ini dan ini sangat menunjukkan imbas faktual bagi pengguna dan penjualan printer epson ini ,
Cara Isi ulang Tinta Pada Printer Epson L220 / L Series

Pabrikan epson ini terakhir memasarkan produk terbaru -nya yakni printer epson L-series . yang sanggup bertahan dengan kapasitas maksimum tinta selama 2 tahun , tapi tahukah kalian bagaimana cara mengisi tinta pada printer epson L series ini .

berikut ini Cara - Cara / Step yang sanggup kalian gunakan sebagai pembimbing dalam melaksanakan isi ulang tinta pada printer Lseries dan lebih ditujukan pada Printer Terbaru Epson L220 : 

1. Pastikan kalian selalu melaksanakan investigasi terhadap kapasitas tinta . Tinta Wajib di isi ulang / di refill sebelum melewati ambang(berupa garis)pada tabung :


 Artikel ini di buat sehubungan dengan seringnya pencarian mengenai cara mengisi ulang yan Cara Isi Ulang Tinta Printer Epson L 220 ( L Series )
Cara Isi Ulang Tinta Printer Epson L 220 ( L Series )
2. Jika di rasa perlu untuk melaksanakan isi ulang tinta, lakukan pada ketika printer dalam keaanda mati ( off )

3. Lepas secara perlahan pengait antara unit Tabung tinta - dengan Unit Printer secara hati - hati .


lepaskan pengait Printer Epson L 220 dan tbaung 
4. rentangkan tabung tinta ibarat gambar berikut , Lalu siapkan Tinta yang akan di tuang / refill ke dalam tabung . 
letakan tabung dengan model tertidur
5. Masukan ujung botol tinta isi ulang pada lubang tabung tinta yang sanggup di buka tutup , pada warna yang sama .


Isi secara perlahan dan hati - hati , jangan hingga tinta menyemprot keluar lagi
6.Setelah isi ulang di rasa cukup , hentikan pengisian , tutup lubang tabung tinta . kembalikan ibarat semula . 


NB : perlu di perhatikan dalam membuk dan menutup lubang pada tabung tinta harus rapat , untuk mencegah terjadinya tumpah dan angin masuk kedalam tabung . Jika perlu beri landasan kertas pada bawah printer dengan kertas biar tinta tidak tumpah .

Itulah cara melaksanakan isi ulang tinta / refill ink pada printer L220 / Printer Epson L series , semoga sanggup membantu anda dalam melaksanakan isi ulang pada printer kalian , terimakasih .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel