Soft Reset Ink Run Out Pada Printer Epson

Soft Reset atau Reset automatis Ink Run Out di Printer Epson L220 , dan Seri L lainya .


Soft Reset Printer Epson yang terkena masalaha Ink Run Out atau yang biasa di sebut minta reset tinta ini merupakan persoalan yang sering kali di jumpai sehabis mengisi tinta printer epson atau sanggup juga alasannya ialah Waste Ink Pad / pembuangan tinta Penuh . Masalah ini akan lebih printer-hero fokuskan pada Printer Epson seri L , ibarat L220 , L210 , L300 , L310, L355, , dan masih banyak lagi ..

 Soft Reset atau Reset automatis Ink Run Out di Printer Epson L Soft Reset Ink Run Out Pada Printer Epson
Soft Reset Ink Run Out Pada Printer Epson
Untuk ciri dasar terjadinya error Ink Run Out ini biasanya printer sama sekali tidak mendeteksi adanya tinta yang di dalam tabung . Masalah ini tidak terlalu penting untuk di khawatirkan alasannya ialah tidak berupa kerusakan parah yang sanggup menghabiskan uang kita . Tapi persoalan ini juga perlu di tanggulangi alasannya ialah akan sangat mengganggu proses cetak - mencetak . Cara untuk mengatasi Ink Run Out Tersebut dengan cara berikut :

Soft Reset Ink Run Out Pada Printer Epson : 

1. Nyalakan Printer Seperti Biasa , biarkan hingga proses tamat hingga printer dalam keadaan standby.
2. Setelah itu Indicator akan mengambarkan warna merah jikalau terjadi Ink Run Out . 
3. Tekan dan tahan Tombol Resume di printer sekitar 5-6 Detik ( Biasanya tombol Berwarna Merah di sebelah tombol Copy) kemudian lepas .
4. Printer akan melaksanakan proses terhadap tombol resume , dan printer sudah sanggup dipakai .

Cara ke dua :

Tekan tombol resume antara 5-6 detik kemudian Lepas dan tekan lagi dengan cepat selama 3-4 detik , lepas dan tekan sekali lagi dengan cepat kemudian lepaskan Tombol Resume. dengan cepat . dan printer pun sudah tamat teratasi akhir Ink Run Out dengan soft reset .


Semoga Informasi Mengenai soft reset ink run out pada printer epson ini sanggup membantu kalian semua dalam mengatasi printer epson kalian yang tidak sanggup di gunakan . semoga berhasil .  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel