Printer Epson Sure Color F-Series Terbaru

Printer Epson SureColor F-series terbaru F9270/7270/6270 - Printer Epson yang selama ini selalu mempunyai penemuan terbaik dalam bidang digital imaging dan print solution semakin menguatkan merk nya dengan merambah bidang percetakan dalam industri fashion,textile, dan garment. Printer yang mempunyai keunggulan khusus untuk kemudahan percetakan pada garment tersebut meluncurkan beberapa printer terbarunya di bulan november adalah tipe F9270 , F7270 dan F6270.

 Printer Epson yang selama ini selalu mempunyai penemuan terbaik dalam bidang digital imagin Printer Epson Sure Color F-series terbaru

Ketiga jenis printer epson terbaru ini di luncurkan sempurna pada program Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) yang di adakan pada tanggal 12 - 15 november 2015 bertempat di Hotel Papandayan, Bandung.
Bandung yang sudah populer dengan jenis barang - barang tekstil yang elok mungkin menjadi salah satu teladan printer epson untuk memperkenalkanya disana.

 Printer Epson yang selama ini selalu mempunyai penemuan terbaik dalam bidang digital imagin Printer Epson Sure Color F-series terbaru


Ketiga printer ini mengusung sistem sublimasi dye yang pastinya menciptakan kualitas cetakan untuk tekstil semakin lebih canggih dan berkualitas. Selain itu printer tipe F9270 ini di lengkapi dengan teknologi dual Printhead PrecisionCore TFP dengan 8 buah catrige tinta serta sistem inktank yang sanggup menampung 1,5 liter.  Hampir sama dengan tipe printer Epson F2970 printer tipe F7270 dan F6270 juga sanggup menampung tinta sebanyak 1,5 liter tetapi perbeda'anya pada kedua printer ini hanya memakai satu catridge.



Ketiga printer epson F-series terbaru ini telah di kombinasikan dengan memakai tinta Epson UltraChrome DS dengan teksture tinta yang lebih pekat sehingga sanggup menunjukkan intensitas warna dan gambar yang lebih terperinci dan tajam. selain hasil yang di unggulkan pada pengguna'an printer epson ini mereka juga menunjukkan kemudahan perawatan tinta yang cukup gampang dan murah sebab ketiga printer ini mengunakan system CISS (continuous Ink Suply System) sehingga pengisian tinta yang lebih gampang dan pengguna'an tinta yang cukup hemat.

Untuk harga printer epson surecolor F-series terbaru ini berkisar : 

Harga Printer Epson surecolor F-SC6270 : Rp 115.000.000 ,-
Harga Printer Epson surecolor F-SC9270 : Rp 355.000.000,- 
Harga Printer Epson surecolor F-SC7270 : Rp 255.000.000,-  

Untuk spesifikasi masing - masing printer akan dijelaskan secara mendetail di halamanya ..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel