4 Printer Epson Lseries Terbaik

Jenis Printer Epson L-serie s  merupakan jenis printer multifungsi terbaik yang sudah lebih dari 5 tahun berkembang pesat dan semakin banyak penggunanya di indonesia, printer epson L-Series banyak dipilih para pengguna printer perorangan, bisnis menengah, bahkan perusahaan besar sebab banyak sekali macam akomodasi terutama tabung tinta resmi dari epson yang mempunyai fitur Continuous Ink System (CIS) ialah penyaluran tinta secara otomatis dari tabung tinta berkapasitas tinggi menuju mesin pencetak.



Teknologi tinta terbarunya juga akan menghemat pengeluaran akan tinta, jikalau di hitung dari harga tinta per botol Rp 75.000 anda sanggup mencetak dengan jumlah 6000 lembar jikalau di hitung perlembarnya anda menghabiskan Rp. 20 saja. Selain itu banyak sekali macam fitur dan akomodasi yang di unggulkan di printer L series tersedia di setiap tipe printernya. Seperti kecepatan cetak yang tinggi dan hemat, Pencetakan Foto berkualitas tinggi ,dll.

Dari Berbagai macam tipe printer L-Series yang semakin banyak pengguna nya, printer pendekar akan membahas mengenai  4 Printer Epson L-Series terbaik yang menjadi favorit .

Printer Epson L-Series L350/ L365


Printer epson yang satu ini sempat memenangkan sebuah award sebagai "best inovative Inkjet 
printer multifunction" yah printer ini merupakan printer multifungsi Lseries yang banyak sekali dipakai di seluruh indonesia , dengan kecepatan cetak yang tinggi dengan akomodasi ink tank dan pencetakan yang ekonomis printer ini semakin menjadi favorit 

Printer Epson Lseries tipe L800/L850


Printer Epson yang satu ini merupakan tipe printer epson untuk mencetak banyak sekali kebutuhan cetakan foto dengan kualitas tinggi, terdapat tabung tinta resmi dari epson yang memakai 6 warna tinta akan menawarkan hasil lebih optimal di setiap sisinya, kecepatan cetak foto yang tinggi, dan tentunya terdapat sambungan wireless .

Printer Epson Lseries L300 / L310

Printer L-series yang satu ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan printer inkjet dengan single function atau printer khusus untuk penguna'an printing saja dengan dilengkapi ink tank resmi dari epson dan tinta yang ekonomis , proses cetak mencetak skripsi, kiprah kuliah, dan banyak sekali kiprah yang membutuhkan cetakan hitam/putih dengan jumlah banyak akan semakin mudah.
( Baca Info Lengkap Spesifikasi Printer Epson L300 / Spesifikasi Printer Epson L310 )

Printer Epson Lseries L220

Epson L-Series yang ini juga merupakan salah satu printer favorit yang sanggup di dapatkan dengan harga 2.xxx juta'an, printer multifungsi ( print,Scan,Copy) ini merupakan generasa printer epson lseries yang kedua yang menjadi favorit selain L350 di atas .
( Baca Info Lengkap Spesifikasi Printer Epson L220 )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel