Wow Luarbiasa Kini Kita Dapat Wa Tanpa No Hp

Cara memakai Wa Tanpa NO HP

 
cara memakai whatsapps tanpa nomor hp wow luarbiasa kini kita sanggup WA tanpa no hp
Whatsapps 

     Whatsapps merupakan salah satu media chatting yang sangat terkenal pada akhir-akhir ini, itu masuk akal saja alasannya yaitu whatsapps banyak menunjukkan fitur2 yang menarik bagi para penggunanya serta menunjukkan layanan yang berkualitas dan selalu menyajikan yang terbaik bagi para penggunanya.

      Terbukti dengan pengguna aktifnya hingga mencapai satu milyar lebih tiap harinya.
Sayangnya masih saja ada orang yang merasa insecure tidak nyaman memakai whatsapps, hal itu disebabkan lantaran aplikasi ini menuntut penggunanya untuk memakai no hape sebagai alat verifikasi dan menggunakannya sebagai alat bertukar kontak.
      Padahal sebagian besar orang memakai whatsapps untuk sekedar chattingan saja tanpa harus no hp nya diketauhi oleh orang lain lantaran merupakan suatu privasi yang private hanya untuk orang tertentu saja yang harus mempunyai no hp nya.
Oleh alasannya yaitu itu pada artikel kali ini saya menunjukkan solusi untuk mereka yang ingin memakai whatsapps tetapi tidak ingin memakai no hp pribadinya.

Cara memakai wa tanpa no hp 

  Ada tiga cara yang sanggup gunakan untuk memakai whatsapp tanpa no hp akan tetapi sebelumnya saudara terlebih dahulu harus mempunyai aplikasi whatsapps jikalau belum punya silakan saudara download terlebih dahulu di google mah banyak.

Berikut ini cara memakai wa tanpa no hp pribadi

1. Instal whatsapp dan verifikasi memakai no palsu

Cara nya dengan instal aplikasi text now download terlebih dahulu aplikasi tersebut kemudian buka. Setelahnya saudara akan mendapatkan no hp dari aplikasi tersebut. 
Gunakan no itu untuk memverifikasi whatsapps. Tenang saja verifikasinya akan gagal lantaran no tersebut tidak sanggup mendapatkan sms verifikasi.
Jadi harus bagaimana kalau tidak sanggup verifikasi melalui sms. Tetap santai saudara kita sanggup menverifikasi wa melalui panggilan telpon dengan mengklik goresan pena call me.
Cukup mudahkan.

2. Cara yang kedua yaitu denga  menginstal aplikasi spoof text.

Kemudian kirim kan email saudara melalui sms ke no ini +447900347295.
kemudian kau akan mendapatkan arahan verifikasi whatsapps saudara.
masukan arahan tersebut dan tara akun wa anda berhasil dibuat.

3. Cara yang terakhir tergolong sedikit mainstream lantaran kita akan memakai no hp darurat. 

Pertama-tama saudara cabut dulu sim card dari telepon saudara.
setelah hingga belahan verifikasi, abaikan verifikasi memakai sms.setelah muncul call me saudara akan mendapatkan arahan verifikasi ke nomor darurat kamu.
Whats apps kau berhasil dibuat

Akhir kata itu lah 3 cara memakai whatsapps tanpa no hp.

 Terima kasih telah berkunjung ke blog kami dan jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog kami untuk membahas artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel